Senin, 30 Januari 2012

UAS Mahasiswa STIE NU Gresik 2011

kemarin, tepatnya tanggal 30 januari 2012, saya dan teman-teman Mahasiswa STIE NU Gresik 2011, manjalani Ujian Akhir Semester 1.
mata kuliah yang di ujikan di hari pertama kemarin, adalah Bahasa inggris dan Pengantar ekonomi makro.untuk mata kuliah Bahasa inggris sih insya allah lancar, soalnya dari SD saya sudah di ajari Bhs.Inggris, jadi tidak masalah bagi saya dan teman-teman Mahasiswa STIE NU Gresik.
Tapi untuk mata kuliah yang satu ini, alias Pengantar Ekonomi Makro, duuuh... saya gugup gak karuan deh, soalnya saya jarang banget tuh nyatat waktu dosen menerangkan. kapoook saya jadi mahasiswa bongol. lain kali saya mau jadi Mahasiswa STIE NU Gresik yang rajin aja.
Dan Alhamdulillah, ketika ujian berlangsung, saya dapat menjawab semua soal, kok bisa ya? bisalaah, orang soalnya kebanyakan menurut pendapat kita sendiri, jadi di jawab sesuka hati saya, asal masuk akal, bisaa kaaan? pokoknya, mulai detik ini, saya berjanji, saya mau jadi Mahasiswa STIE NU Gresik yang rajiiin,, jadi nggak kelabakan waktu ada ujian, atau quisioner.

3 komentar:

  1. Kata kunci Mahasiswa STIE NU Gresik untuk yang pertama dan yang ketiga harus dilink'an ke URL tulisan tersebut.

    Kata kunci Mahasiswa STIE NU Gresik yang kedua harus dimiringkan, lihat sing tak posting http://puputdkill.blogspot.com/2012/01/mahasiswa-stie-nu-gresik.html iku lho wis apik

    BalasHapus
  2. ojo' lali,

    back link
    back link
    back link

    komentar ke media2 kompas, vivanews dan lain2, URL'e isien blogmu iki...

    BalasHapus
  3. tiap tulisan barumu, selalu posting di infogue, lintas berita dan populerkan

    word count dalam satu postinganmu juga harus banyaaaaaak

    no mu piro seh? kok tak SMS gak iso?

    BalasHapus