Rabu, 25 Januari 2012

Mahasiswa STIE NU GRESIK

Saya Bangga Menjadi Mahasiswa STIE NU GRESIK


Menjadi mahasiswa sebenarnya bukan impian saya, karena setelah lulus SMK saya hanya ingin membantu ibu saya bekerja, karena ibu saya adalah tulang punggung keluarga. Karena itu pula saya saat SMK memilih jurusan Boga, supaya nantinya ibu saya sedikit terbantu karena mata pencaharian ibu saya adalah penjual kue.


Namun bukan ibu saya namanya jika tidak memaksa anak-anaknya untuk bersekolah tinggi. Ibu saya hanya tamatan SMA, beliau ingin semua anak-anaknya berkuliah, akhirnya jadilah saya seorang Mahasiswa STIE NU Gresik angkatan 2011.


Menjadi Mahasiswa STIE NU Gresik merupakan kebanggan bagi saya. Saya memang sengaja memilih kuliah yang tak jauh dari rumah saya karena saya tetap ingin membantu ibu. 24 jam yang saya punya saya bagi semaksimal mungkin untuk menjadi Mahasiswa STIE NU Gresik dan seorang anak yang mengabdi untuk ibu saya.


Waktu saya yang menjadi Mahasiswa STIE NU Gresik dan seorang anak memang tak mudah, ibu saya kini sendiri, ayah sudah meninggal dunia, sementara adik-adik saya masih kecil dan tentu ibu tetap berkeinginan adik-adik saya nanti juga bersekolah tinggi seperti saya.


Saya bangga menjadi Mahasiswa STIE NU Gresik, mudah-mudahan saya bisa mewujudkan cita-cita saya di almamater STIE NU Gresik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar