Sabtu, 25 Februari 2012

cake cantik buatan sendiri

Ngomongin soal kue tart, pasti inget sama hari ulang tahun kita, kebetulan nih, beberapa hari lagi merupakan hari jadi saya, jadi pengen bahas soal kue tart deh.
kue tart itu identik dengan rasa yang manis, dan penampilan yang menarik, bahkan kebanyakan orang jadi gak tega motongnya gara-gara penampilannya yang manis bangeet..
saya pernah nih coba-coba bikin kue tart kayak buatan ibu saya. tapi berantakan bangeet. coba bandingin deh buatan ibu, sama buatan saya..
ini buatan ibu:
Tart sponge bob and friends bikinan ibu
ini buatan saya:
Tart Shaun The Sheep bikinan saya
Niatnya mau bikin sponge bob juga, tapi adek yang punya hajat lebih suka shaun the sheep, tapi lumayanlah buat para pemula seperti saya.

My own
Mom

Kita harus mempunyai ciri khas atau karakter tersendiri ketika kita mulai berkarya, karena dengan begitu akan menunjukkan ke orisinilan karya kita.
seperti kue tart antara buatan saya dan buatan ibu saya, memiliki ciri khas sendiri. coba teman-teman amati, akan terlihat perbedaannya.
ibu saya suka memberikan warna yang berani, sedangkan saya lebih suka warna yang kalem.
ibu saya suka membuat sesuatu yang rumit, sedangkan saya cenderung simple.
biarpun sedikit mirip, tapi ciri khas itu pasti akan muncul.
Jadi buat temen-temen semua, selamat mencoba..


1 komentar:

  1. bisa pesan birthday cake untuk tanggal 30 juni sist,,. btw gresik mana ya? trus spongebob paling atas itu brp harganya?

    BalasHapus