Kamis, 26 Januari 2012

minggu tenang Mahasiswa STIE NU Gresik 2011

Saya seorang Mahasiswa STIE NU Gresik,sudah saya ulas bukan di posting saya sebelumnya? sempet di kritik kakak saya atau bisa dibilang Om saya, katanya postingan saya Alay, alias Lebay, di liat2 iya juga sih, tapi gak papa lah, memang inilah diri saya agak Alay.
Kembali lagi Tentang minggu tenang kami, minggu ini memang seharusnya adalah minggu tenang bagi seluruh Mahasiswa STIE NU Gresik, karena, pada tanggal 30 januari 2012 nanti kita akan menempuh ujian akhir semester atau UAS. pas deh sama 100 hari meninggalnya ayah saya,
Tapi kayaknya minggu tenang Mahasiswa STIE NU Gresik 2011 kali ini agak sedikit terganggu deh, soalnya ada tugas dari ibu dosen, yang sampai detik ini, kami sekelas gak ada yang bisa ngerjain.
Lalu, salah satu teman kami, juga Mahasiswa STIE NU Gresik, sedang mendapat musibah, kemari tepatnya di hari Rabu tanggal 25 januari 2012 lalu, dia mengalami kecelakaan di tempat kerjanya, semoga dia tetep bisa ikut ujian besok. cepet sembuh ya sobb http://www.facebook.com/mus.solichan
cukup aja deh, curhatan saya soal Mahasiswa STIE NU Gresik untuk hari ini, besok lanjut lagi.
Besok-Besok saya mau bahas tentang Futsal Mahasiswa STIE NU Gresik,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar